Minggu, 20 Maret 2011

Catatan seorang laki laki utk WILnya.......

PINTAKHU

Cobalah mempercayai seorang lelaki
karena tak semua lelaki itu sama.
Aku hanya ingin bercinta dengan-mu
aku ingin kamu mengerti
bahwa sejujurnya hanya kamu yang ada di dalam mimpiku
karena kaulah persembahan dari surga buatku,
namun semua itu aku masih ragu,
seandainya kamu bisa merasakan indahnya cinta
mungkin kamu akan bahagia,
aku tidak berharap apapun dari kamu,
hanya mengingat wajahmu, suaramu
aku merasa berada di dekatmu,
forever and just one itulah aku,
bila kau tak suka tolonglah katakan,
agar aku tak menderita,
aku ingin di dekatmu agar bisa menjagamu.
Berilah petunjukmu agar aku bahagia,
sekali lagi lewat acakanku ini aku ingin


KAMU JAGA DIRIMU............................
KAMU JAGA HATIMU...........................
KAMU JAGA PERASAAN MU.....................
DAN JAGA CINTA KITA .............................




KATA HATIKU

Ketika cinta bersemi
Aku terbuai dalam kebahagiaan  dan keindahan
Khayalku menerawang jauh tentang kita
Setiap detik begitu berharga ketika
Kita bersama dan kuinginkan selalu seperti itu
Tapi kata pepatah “cinta itu penuh cobaan silih berganti” dan
Menurut orang bijak itulah kedahsyatan jalinan

Mungkin cinta itu seperti angin bisa datang dari
Bawah, atas, kiri dan kanan atau dari manapun.
Hasratku berkata kuingin memiliki dirimu luar dalam
Tapi untuk mewujudkannya kuharus memiliki strategi
Yaitu kesabaran dan perhatian lebih dan sebuah kesetiaan

Tuhanku bantulan hambamu ini untuk meraih yang kuinginkan

Aku mengingat kata seorang temanku bahwa cinta itu
Penuh dengan “sakit dan kesedihan”lalu ia pula berkata
Jangan engkau terbang terlalu tinggi
Bila engkau jatuh maka akan terasa sakit sekali

Kata temanku memang benar tapi aku bukan temanku
Aku punya kata hati dan punya prinsip tersendiri
Cinta akan kulalui dengan kesabaran, kesetiaan, kesucian
Walaupun penuh dengan penderitaan karena aku ingin menjadi
Sebuah “pemenang cinta”.

Kuberkata seperti itu karena ku mempunyai sebuah keyakinan bahwa
Apa yang kita lakukan tidak akan sia-sia, Tuhan telah menciptakan kita secara berpasang-pasangan dan Tuhan Maha Adil, Tuhan tidak akan memberi beban kepada hambanya jikalau hamba itu tak mampu memikulnya.
Wahai yang Maha Mengetahui!

AALLAHUMMA YAA ALLAH YAA RABBILLAKALHAMDU............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar